Seekor Anjing di operasi karena memakan batu

Thursday, November 27, 20141comments

Seekor Anjing di operasi karena memakan batu
Sahabat tahukah anda yang punya hewan piaraan harus menjaganya dengan baik jangan sampai seperti kisah anjing dibawah ini yang harus dioperasi.

Rupanya bukan hanya manusia saja yang memiliki pica, gangguan makan yang membuatnya tak bisa mengenali makanan apa yang bisa dimakan dan mana yang tidak, tetapi anjing yang satu ini juga mengalaminya. Satu kilogram kepingan batu telah dimakan anjing ini hingga perutnya membesar. Akhirnya anjing ini dioperasi.

Anjing hasil persilangan springer dan cocker bernama Snickers ini hobi makan kepingan batuan yang ada di jalan sekitar rumah pemiliknya di Gorseinon, South Wales. Pemilik anjing itu memang beberapa kali melihat Snickers mengunyah kepingan batuan ini, namun mereka menduga Snikers segera meludahkannya kembali. Sayang, dugaan itu salah.

Hingga suatu hari Ryan Jones (12), si pemilik anjing, melihat perut Snikers bengkak. Dia pun bersikeras agar ayahnya membawa anjing tersebut ke dokter hewan.

"Saya tahu dia tidak hamil tapi saya bisa merasakan sesuatu dalam perutnya," ujar sang ayah, Warren Jones, seperti dikutip dari Mirror, Kamis (26/9/2013).

Kepada sang ayah, Ryan mengatakan sangat khawatir telah terjadi sesuatu dengan usus anjingnya. Akhirnya Snickers pun dibawa ke dokter. Dokter lantas melakukan operasi dan mengeluarkan sekitar 140 keping batu dengan berat sekitar satu kilo gram dari dalam tubuh Snickers.

Tingkah Snicker benar-benar membuat pemiliknya geleng-geleng kepala. Warren tidak habis pikir mengapa anjing itu suka sekali makan batu. Apalagi kini dia harus mengeluarkan sejumlah uang untuk biaya operasi Snickers.

Sementara itu Suzanne Ackroyd, yang menangani operasi Snickers mengatakan kasus anjing makan batu sedikit tidak biasa. "Ini kasus pertama bagi saya," ucapnya.

Sebelumnya pernah ada juga kasus anak anjing yang terpaksa harus dioperasi untuk menyelamatkan hidupnya karena makan kotoran anjing palsu. Pernah terjadi pula kucing yang makan potongan antena televisi.
health.detik


Share this article :

+ comments + 1 comments

December 28, 2017 at 1:12 PM

ayo segera bergabung dengan kami
di fanspoker^^com || karna difans anda bisa mendapatkan keuntungan lebih besar
ayo tunggu apa lagi segera di add pin bb kami 55F97BD0 || saya tunggu di add nya ya...

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tahukah Anda - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger