7 Fakta android

Friday, January 2, 20152comments

7 Fakta android
Tahukah ANDA-Mungkin saat ini kamu telah sering mendengar tentang beberapa smartphone android terbaru dan spesifikasinya. Tapi apakah kamu tahu ? dibalik kecanggihan smartphone android ini ternyata menyimpan beberapa fakta menarik yang pastinya kamu harus ketahui.
Karena selain sudah memilikinya , kamu juga perlu berwawasan lebih mengenai fakta dari sistem operasi smartphone android yang kamu miliki . Nah, kali ini  siponsel.com akan memberikan sedikit informasi mengenai 7 Fakta android yang harus kamu ketahui seperti berikut ini :
1. Pakai nama makanan penutup
Ini fakta menarik dari smartphone android. Sadarkah kamu bahwa nama sistem operasi android tersebut berasal dari makanan penutup seperti Cupcake 1.5 , Donut 1.6 , Eclair 2.1 , Froyo 2.2 , Gingerbread 2.3 , Honeycom 3.2 , Ice Cream
Sandwich 4.0 , Jelly Bean 4.1 , KitKat 4.4.
2. OS nomor 1 di dunia
Fakta menarik kedua dari Android saat ini telah menjadi OS paling sukses sepanjang sejarah . Hal ini telah  dibuktikan oleh pejabat Google yang menklaim  berdasarkan tingkat adopsinya bahwa Android adalah OS nomor 1 di dunia.
3. Nama OS sesuai alfabet
Fakta ketiga dari android ini yakni nama OS sesuai alfabet. Contohnya saja Setelah KitKat (huruf K) maka ada 15 alfabet sisa dari huruf L hingga Z.
4. Terbuka dan gratis
Fakta yang keempat android ini mengusung OS android terbuka dan gratis. Kerena sifatnya yangopen source, OS Android bisa ‘diotak-atik’. Buktinyasaja , saat ini Nokia telah berhasil menyuntikan OS Android modifikasi mereka (AOSP) ke perangkat Nokia X series. Nokia memodifikasi sedemikian rupa sehingga mirip antarmuka Modern UI Windows Phone.
5. Aplikasi melimpah
Itulah kenapa android banyak dicari para konsumen. Sebab, android ini memiliki aplikasi yang melimpah . Bahkan, jumlah aplikasi Android di Play Store telah lewati 1 juta aplikasi.
6. Berdiri sendiri
Yang lebih menarik dari android ini memiliki fakta nyata bahwa android ini berdiri sendiri dengan nama perusahaan Android, Inc., didirikan di Palo Alto, California pada Oktober 2003 oleh Andy Rubin, Rich Miner, Nick Sears, dan Chris White. Walaupun android pernah mengalami simpang siur  pada masa merangkak. Tapi setelah Google lakukan akuisisi pada 17 Agustus 2005, Andy Rubin dkk pun bangkit sedikit demi sedikit ia mampu mengangkat nama Android hingga populer seperti saat ini.
7. Pertumbuhan tercepat
Fakta yang terakhir dari android yang perlu juga untuk kamu ketahui yakni Android miliki tingkat pertumbuhan paling cepat. Dirilis 23 September 2008, kini jumlah perangkat Android yang telah teraktivasi lebih dari 1 miliar perangkat di seluruh dunia. Hebat bukan ?
Nah, itulah ketujuh fakta menarik android yang harus kamu ketahui agar kamu lebih yakin bahwa smartphone android lah yang saat ini lebih berkualitas dengan kecanggihan dan fitur – fitur yang dimilikinya .

sumber : siponsel.com
Share this article :

+ comments + 2 comments

December 28, 2017 at 1:12 PM


bingung mau ngapain
mari bergabung dengan kami difans poker

May 22, 2018 at 6:35 AM

Promo Terbaru Piala Dunia 2018 dari www,BolaVita,pro
kami keluar besar bolavita memberikan bonus terbesar piala dunia 2018 untuk semua kalangan.
segera bergabung dan dapatkan bonusnya.

Wechat : Bolavita
WA : 081377055002
Line : cs_bolavita
BBM : D1A1E6DF / D8DB1C57 / BOLAVITA

Link Lengkap : http://www.bolavita.pro/promo-piala-dunia/

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tahukah Anda - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger